Tentang kami

Layanan untuk Bisnis Indonesia, Bizform menyediakan berbagai dokumen yang diperlukan untuk operasional sebuah perusahaan dimulai dari tahap pendirian.

Kebijakan pengembalian

Karena bizform.co.id menawarkan barang yang tidak dapat dibatalkan, kami tidak mengeluarkan kebijakan pengembalian uang setelah pesanan selesai dan produk dikirim. Sebagai pelanggan Anda bertanggung jawab untuk memahami hal ini setelah membeli barang apa pun di situs kami.
Akan tetapi kami sadar bahwa ada kalanya berlaku pengecualian, khususnya pada karakter produk yang kami pasok.

Oleh karena itu, kami sangat menghargai adanya permintaan pengembalian uang untuk alasan berikut:

Produk yang tidak terkirim: karena kendala persuratan dari penyedia layanan email atau server email Anda sendiri, Anda bisa saja tidak dapat menerima kiriman email dari kami. Dalam hal ini, kami sarankan agar Anda menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan. Klaim atas tidak terkirimnya suatu produk harus diserahkan kepada bagian Penagihan secara tertulis dalam 7 hari dari tanggal pemesanan. Jika tidak, produk tersebut akan dianggap telah diterima atau diunduh;

Bisa saja timbul masalah ketika Anda sedang mengunduh produk kami atau saat membuka berkas zip. Klaim seperti ini harus dikirim kepada departemen Dukungan Teknis. Jika Anda tidak menghubungi kami selama periode ini, Anda setuju bahwa kami dapat menafsirkan diamnya Anda sebagai tanda bahwa proses unduhan telah berhasil dan tidak ada permintaan pengembalian uang “atas masalah pengunduhan” setelahnya. Kegagalan menerima bantuan untuk masalah unduhan atau unzip dalam 3 hari dapat mengakibatkan permintaan pengembalian uang akan ditolak;

cacat besar: meskipun semua produk telah diuji secara menyeluruh sebelum dirilis kesalahan yang tidak terduga dapat terjadi. Masalah seperti ini harus dikirim kepada departemen Dukungan Teknis untuk dimintakan persetujuan. Kami berhak memperbaiki kesalahan atau cacat tersebut dalam waktu 72 jam. Jika kekurangan tersebut disetujui dan kami gagal memperbaikinya dalam 72 jam dari tanggal diterimanya surat komplain atau pemberitahuan oleh pelanggan, pengembalian dana akan diberikan kepada pelanggan secara penuh tanpa kompensasi atau pemotongan. ATAU, atas kehendak pelanggan, penggantian produk yang sama atau yang mirip akan ditawarkan; Harap diperhatikan bahwa akses sementara ke akun Anda dapat diminta oleh teknisi kami untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah yang mungkin terjadi dengan Produk kami. Jika akses tersebut tidak segera Anda berikan, hal itu akan menyebabkan tertundanya penyelesaian masalah. Penolakan untuk memberikan akses ke akun Anda akan mengakibatkan tidak terpenuhinya syarat untuk pengembalian uang.

produk tidak seperti yang digambarkan: masalah seperti ini harus dilaporkan kepada departemen Dukungan Teknis dalam waktu 7 hari sejak tanggal pembelian. Bukti yang jelas harus diberikan guna membuktikan bahwa produk yang dibeli tidak seperti yang digambarkan di situs kami. Komplain yang hanya didasarkan pada ekspektasi palsu dari pelanggan tidak akan ditanggapi. Produk sampel tersedia untuk tujuan evaluasi di bagian templat sampel gratis kami di setiap jenis produk.

Harap dicatat bahwa kami tidak bertanggung jawab dan oleh karena itu kami tidak memenuhi permintaan pengembalian uang / penukaran barang berdasarkan ketidakcocokan produk kami dengan beberapa perangkat lunak pihak ketiga (termasuk plug-in, add-on, modul, mesin pencari, script, ekstensi dll) selain dari yang telah disebutkan di dalam deskripsi produk. Kami tidak menjamin bahwa produk kami kompatibel secara penuh dengan semua program pihak ketiga dan kami tidak memberikan dukungan untuk menggunakan produk tersebut di software pihak ketiga yang tidak kompatibel.
Tim Dukungan Teknis kami selalu ingin membantu Anda dan memberikan dukungan profesional tingkat tinggi dalam waktu yang efisien. Terima kasih telah membeli produk kami.

Dukungan Teknis

Email: support@bizform.co.id

Seperti kebanyakan vendor perangkat lunak lainnya, kami menyediakan dukungan teknis via email. Ini untuk memastikan bahwa Anda menerima tangggapan yang tepat waktu dan paling lengkap dari teknisi kami yang paling berkompeten.

Mohon beri waktu antara 6-12 jam bagi Tim Dukungan Teknis untuk menjawab masalah Anda.
Permintaan pengembalian dana bisa dikirim ke support@bizform.co.id dalam periode 30 hari setelah pesanan dikirim. Anda harus menyertakan permintaan ini dengan alasan terperinci dan berdasarkan bukti-bukti nyata tentang kenapa Anda meminta pengembalian uang. Pastikan permintaan Anda tidak bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan kami.
Permintaan uang dikeluarkan kepada Anda setelah Anda menandatangani Pernyataan Pembebasan Hak Cipta.